Sistem Pembersihan Karpet Terbaik Di Rochester

Untuk anda yang memiliki kendala di bagian penglihatan terutama saat membedakan warna-warna yang ada,Tentunya tidak usah khawatir karna buta warnapun dapat di obati dengan harga pengobatan buta warna yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin berobat. Ambillah dari seseorang yang telah membersihkan karpet dan kain pelapis profesional di Rochester, New York selama bertahun-tahun. Saya menggunakan Metode Ekstraksi
Busa Kering secara eksklusif. Sistem ekstraksi tanah dengan kelembaban rendah ini adalah cara yang sangat efektif dan ekonomis untuk membersihkan karpet atau kain pelapis. "Anda memiliki sistem yang lebih baik" atau "karpet saya terlihat seperti baru" adalah apa yang saya gunakan untuk mendengar dari ratusan pemilik rumah yang puas selama bertahun-tahun. Perusahaan Von Schrader memproduksi Peralatan Pembersih Busa Kering yang saya gunakan. Mereka telah berkecimpung dalam bisnis selama sekitar tujuh puluh tahun. Mereka dengan sopan menyombongkan bahwa peralatan mereka adalah desain utama dalam ekstraksi tanah dengan kelembaban rendah. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa pengalaman pribadi tentu telah membuat orang percaya keluar dari saya.

In A Nutshell, Inilah Cara Kerja Peralatan

Busa kering diendapkan secara merata tepat di depan sikat. Busa kering membantu memisahkan kotoran dari serat. Sikat berbulu 150.000 yang sangat lembut dengan lembut menyisir dan menggosok karpet dari dasar ke atas. Gerakan silindris sikat mendorong kotoran ke atas tumpukan karpet.
Vacuum built-in yang kuat mengekstraksi busa yang sarat kotoran hanya dalam hitungan detik. Hasilnya adalah karpet yang sangat bersih dan beraroma dalam.

Inilah Alasan Sistem Ekstraksi Busa Kering Belum Disamai

· Seluruh proses pembersihan dilakukan dalam satu kali jalan. Tidak perlu kembali ke karpet dengan penyedot debu.
Tidak ada selang yang berantakan untuk menyeret seluruh rumah.

· Sistem Dry Foam membersihkan tanah yang tertanam secara mendalam tanpa merusak karpet. Sikat silindris menggosok serat sampai ke dasarnya
dari karpet. Karpet dalam dibersihkan.

· Larutan pembersih hanya membutuhkan 10% campuran air. Kurang air menghilangkan lebih dari pembasahan karpet dan backing.
Tidak perlu khawatir tentang kerusakan karpet seperti coklat, penyusutan, tekuk, delaminasi, dan jamur.

· Tidak seperti sistem pembersihan lainnya, Dry Foam detergent tidak meninggalkan film bergetah atau lilin yang menarik kotoran. Ini memiliki anti-kekusutan khusus
properti dan wewangian yang bagus. Ini memiliki Tingkat PH yang rendah dan aman bagi lingkungan.

· Sistem pembersihan busa kering benar-benar dapat meningkatkan kualitas udara rumah dengan menghilangkan jamur dan lumut.

· Peralatan lembut di karpet. Tidak ada senyawa berbahaya yang dipancarkan saat peralatan sedang digunakan.

Previous
Next Post »