Revolusi Pajak yang Adil

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Hanya sedikit orang yang mengharapkan sebuah buku tentang pajak untuk mengambil daftar buku terlaris The New York Times, tetapi itulah yang dilakukan oleh The Fair Tax Book. Selama beberapa dekade, orang Amerika dari segala penjuru spektrum politik telah mengerang sekitar 15 April dan labirin instruksi konyol dan perpajakan penyitaan tinggi yang menyertai hari itu. Kode pajak saat ini adalah labirin lebih dari sembilan juta halaman jargon yang tidak dapat dipahami yang hanya bisa dihargai sepenuhnya oleh birokrat federal. Jadi adakah yang bisa kita lakukan tentang keburukan ini?

Anda bertaruh. Fair Tax Book, yang ditulis oleh anggota Kongres Georgia John Linder dan pembawa acara radio sindikasi nasional Neal Boortz, menjabarkan kasus yang sempurna mengapa kode pajak saat ini harus dan dapat digantikan oleh sistem pajak yang sederhana dan mudah dipahami yang memotong sembilan yang ada sekarang juta halaman birokrasi yang mendukung gerbang 133 halaman menuju kemakmuran.

Konsepnya sederhana. Semua pajak federal saat ini - pajak penghasilan, pajak perawatan kesehatan, pajak jaminan sosial, pajak bensin, pajak capital gain, dll - akan dihapuskan dalam semalam. Sebagai gantinya, pemerintah federal akan memungut pajak penjualan 23% tunggal untuk semua barang ritel. Pekerja akhirnya akan bisa membawa pulang 100% dari gaji mereka. Investor pada akhirnya akan dapat berinvestasi tanpa khawatir tentang konsekuensi pajak. Dan 15 April akan menjadi hari biasa. Kedengarannya sederhana bukan? Yah, Anda mungkin akan memiliki lebih dari beberapa pertanyaan dan masalah. Tetapi The Fair Tax Book melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling umum ditanyakan. Pertanyaan seperti berikut ini:

Jika kita melakukan ini, bukankah harga akan naik 23%? Tidak. Penghapusan semua pajak federal saat ini juga akan menghilangkan biaya pajak yang melekat pada semua produk yang saat ini dijual. Karena Pajak Wajar hanya akan diterapkan pada produk ritel final, dan bukan input yang digunakan dalam pembuatan produk-produk tersebut, harga akan turun rata-rata 22% di seluruh perekonomian. Jadi harga akan tetap sama!

Bagaimana dengan orang miskin, bukankah mereka akan dipalu oleh Pajak Adil? Benar-benar tidak. Faktanya, Pajak yang Adil adalah satu-satunya RUU reformasi pajak sebelum Kongres yang benar-benar menghilangkan beban pajak orang miskin. Di bawah Pajak yang Adil, setiap orang Amerika (dari yang paling kaya di antara kita sampai yang paling miskin di antara kita) akan menerima cek rabat bulanan dari pemerintah federal yang mencakup biaya pajak penjualan 23% hingga tingkat kemiskinan. Jadi cek sekitar $ 450 akan disimpan di rekening bank semua orang untuk menutupi pajak 23% untuk kebutuhan dasar kehidupan (seperti makanan, bensin, pakaian, dll.)

Anda mungkin akan memiliki lebih banyak pertanyaan daripada yang dapat diatasi dalam artikel singkat ini, tetapi saya tidak ragu mereka semua akan dijawab jika Anda meluangkan waktu untuk membaca The Fair Tax Book. Penulis Neal Boortz dan John Linder dengan cemerlang menjelaskan kasus mereka untuk reformasi pajak dalam format yang mudah dibaca yang juga cukup menghibur. Dan dengan orang-orang Amerika yang kuat dan berpengaruh seperti Tom Delay, Alan Greenspan, dan Sean Hannity semuanya mengumandangkan dukungan mereka untuk Pajak yang Adil, tampaknya pasti akan mendominasi ranah wacana politik di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Setelah Anda membacanya, Anda mungkin akan setuju bahwa The Fair Tax Book mungkin adalah buku paling penting untuk mencapai lanskap politik Amerika sejak Paman Tom's Cabin. FairTax sederhana dan mudah dimengerti. Lebih penting lagi, ini mengembalikan Amerika ke maksud semula dari Founding Fathers dengan menciptakan sistem perpajakan sukarela yang melepaskan potensi sebenarnya dari orang-orang bebas. Ledakan dalam penciptaan kekayaan yang pasti akan mengikuti akan memicu posisi Amerika sebagai negara adikuasa terkemuka di dunia selama beberapa dekade yang akan datang dan memperkuat masa depan bangsa kita untuk anak-anak dan cucu kita.

Akibatnya, The Fair Tax Book mungkin akan meluncurkan revolusi politik. Dengan pemilihan jangka menengah 2006 yang semakin dekat, luangkan waktu untuk mendidik diri Anda sendiri tentang Undang-Undang Pajak yang Adil tahun 2005. Anda mungkin memutuskan untuk menjadi seorang minuteman dalam pemberontakan pajak Amerika modern ini!


Previous
Next Post »