Iklan Jujur vs. Buruh

Baca juga artikel saya yang lain tentang perencanaan ke depan orang lain untuk menang untuk anda yang ingin menang semua informasinya semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Ketika Anda menerima surat dari teman, Anda ingin surat itu mencerminkan pemikiran dan perasaan yang tepat dari teman Anda pada saat ia menulisnya. Anda lebih memilih kesungguhan sebagai upaya buatan untuk menyamarkan atau mewarnai sentimennya. Begitu juga dengan artikel surat kabar, kisah majalah, novel atau iklan. Kejujuran dan spontanitas harus ada sebelum perhatian pembaca akan ditangkap secara menyeluruh.

Ini adalah kebajikan dasar dari sebuah iklan. Ketika itu tidak spontan itu bekerja dan buatan, oleh karena itu tidak efektif dan ketika itu tidak alami itu mekanik dan tidak menarik. Upaya jujur ??dan jujur ??yang mengungguli aturan ejaan dan tata bahasa lebih efektif daripada produksi yang elegan, sempurna dalam tata bahasa dan ekspresi, tetapi sok dan artifisial.

Misalkan Anda beriklan — katakanlah musim semi over-coats. Pegang mantelnya. Lihatlah itu. Rasakan teksturnya, pelapisnya - jalankan tangan Anda di kantungnya dan perhatikan potongannya dan selesainya. Dan harganya sangat rendah. Semua poin ini terlintas di pikiran Anda dan Anda membuat catatan mental. Anda mempertanyakan para salesman tentang gaya overcoat musim semi - yang mungkin akan populer. Anda kembali ke meja Anda penuh dengan informasi mantel, dan penuh dengan kecerdasan ini, Anda melanjutkan untuk memperbaiki iklan di musim semi mantel.

Informasi ini akan banyak membantu dalam mengatur konten yang akan Anda sertakan dalam poster, brosur, atau flyer Anda. Anda dapat mempertimbangkan untuk berbicara tentang mantel musim semi dalam materi pemasaran Anda seperti yang Anda lakukan dalam percakapan dengan pelanggan. Berikan mereka detail dengan cepat dan mudah dan jika dia suka tertawa, lelucon atau cerita pendek dapat membantu Anda dalam penjualan. Kalimat pendek, tajam, dan menarik adalah kalimat yang menyerang pembaca. Jadi, potongan garis artistik yang bersih, penuh aksi untuk menyelaraskan dengan teks, harus digunakan. Gambar juga akan membantu meningkatkan materi. Gambar seorang pria berbaju bagus yang mengenakan mantel itu dapat membantu secara mengagumkan menekankan poin-poin yang ingin Anda bawa keluar.

Dengan demikian, potongan yang rapi, skema penjualan yang lengkap memiliki kelebihan dibandingkan yang dirancang terlalu tinggi. Dari awal sampai akhir itu dipikirkan dan dilakukan dengan hati-hati. Seberapa jauh lebih baik daripada iklan putih biasa yang hanya membuat orang hanya merasa jijik dengan ketidaksiapan hal-hal itu? Jadi, untuk menjadi orang bisnis yang sukses, pastikan Anda menggunakan iklan yang rapi, segar, dan tidak overlarge dengan teks yang tajam dan meyakinkan.
Previous
Next Post »