Apakah Pinjaman itu?

Baca juga artikel saya tentang 2 cara untuk menghilangkan kompetisi semua ada disana lengkap disajikan secara menarik dan informatif. Semua informasi yang ada disana dibahas secara rinci dan lengkap.

Pinjaman adalah jenis utang. Semua hal materi bisa dipinjamkan; artikel ini, bagaimanapun, memfokuskan secara eksklusif pada pinjaman moneter. Seperti semua instrumen utang, pinjaman memerlukan redistribusi aset keuangan dari waktu ke waktu, antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Peminjam awalnya menerima sejumlah uang dari pemberi pinjaman, yang mereka bayar kembali, biasanya tetapi tidak selalu dalam angsuran biasa, kepada pemberi pinjaman. Layanan ini umumnya diberikan dengan biaya, yang disebut sebagai bunga atas utang. Peminjam dapat dikenakan pembatasan tertentu yang dikenal sebagai perjanjian pinjaman di bawah persyaratan pinjaman.

Bertindak sebagai penyedia pinjaman adalah salah satu tugas utama bagi lembaga keuangan. Untuk lembaga lain, penerbitan kontrak utang seperti obligasi merupakan sumber pendanaan yang khas. Pinjaman dan kredit bank adalah salah satu cara untuk meningkatkan jumlah uang beredar.

Secara hukum, pinjaman adalah janji kontrak dari debitur untuk membayar sejumlah uang sebagai imbalan janji kreditur untuk memberikan sejumlah uang lagi.

Jenis pinjaman
1.1 Aman
1,2 Tidak aman
2 Pelanggaran dalam pemberian pinjaman
3 pajak Amerika Serikat
4 Pendapatan dari pelepasan hutang

Diamankan

Pinjaman yang dijamin adalah pinjaman di mana peminjam menjanjikan beberapa aset (misalnya mobil atau properti) sebagai agunan untuk pinjaman.

Pinjaman hipotek adalah jenis instrumen utang yang sangat umum, digunakan oleh banyak individu untuk membeli rumah. Dalam pengaturan ini, uang digunakan untuk membeli properti. Lembaga keuangan, bagaimanapun, diberikan keamanan - hak gadai pada judul ke rumah - sampai hipotek lunas secara penuh. Jika peminjam gagal dalam pinjaman, bank akan memiliki hak legal untuk mengambil kembali rumah dan menjualnya, untuk mengembalikan jumlah yang terhutang kepadanya.

Dalam beberapa kasus, pinjaman yang diambil untuk membeli mobil baru atau bekas dapat dijamin oleh mobil, dengan cara yang sama seperti hipotek dijamin dengan perumahan. Jangka waktu pinjaman jauh lebih singkat - sering kali sesuai dengan usia pakai mobil. Ada dua jenis pinjaman otomatis, langsung dan tidak langsung. Pinjaman mobil langsung adalah di mana bank memberikan pinjaman langsung kepada konsumen. Pinjaman otomatis tidak langsung adalah tempat dealer mobil bertindak sebagai perantara antara bank atau lembaga keuangan dan konsumen.
Suatu jenis pinjaman yang terutama digunakan dalam perjanjian kemitraan terbatas adalah nota penyelesaian.
Hedge loan adalah jenis khusus dari pinjaman sekuritas dimana stok peminjam dilindungi oleh kreditur terhadap kerugian, menggunakan opsi atau strategi hedging lain untuk mengurangi risiko pemberi pinjaman.

Tanpa jaminan

Pinjaman tanpa jaminan adalah pinjaman moneter yang tidak dijamin terhadap aset peminjam. Ini mungkin tersedia dari lembaga keuangan di bawah berbagai samaran atau paket pemasaran:
hutang kartu kredit
pinjaman pribadi
cerukan bank
fasilitas kredit atau jalur kredit
obligasi korporasi
Suku bunga yang berlaku untuk berbagai bentuk ini dapat bervariasi tergantung pada pemberi pinjaman dan peminjam. Ini mungkin atau mungkin tidak diatur oleh hukum. Di Inggris, ketika diterapkan ke individu, ini mungkin berada di bawah Undang-Undang Kredit Konsumen 1974.

Pelanggaran dalam peminjaman

Peminjaman predator adalah salah satu bentuk penyalahgunaan dalam pemberian pinjaman. Biasanya melibatkan pemberian pinjaman untuk menempatkan peminjam dalam posisi bahwa seseorang dapat memperoleh keuntungan atas dirinya. Di mana pemberi pinjaman tidak berwenang, itu bisa dianggap sebagai rentenir.
Riba adalah bentuk penyalahgunaan yang berbeda, di mana pemberi pinjaman membebankan bunga yang berlebihan. Dalam periode waktu dan budaya yang berbeda, tingkat bunga yang dapat diterima bervariasi, mulai dari tidak menarik sama sekali sampai suku bunga tidak terbatas. Perusahaan kartu kredit di beberapa negara telah dituduh oleh organisasi konsumen meminjamkan suku bunga riba dan menghasilkan uang dari "biaya tambahan" yang sembrono.
Pelecehan juga dapat terjadi dalam bentuk pelanggan yang menyalahgunakan pemberi pinjaman dengan tidak membayar kembali pinjaman atau dengan maksud untuk menipu kreditur.
First