Membersihkan batu nisan

Selama periode batu nisan dan peringatan bisa menjadi kotor, salah satu penyebab paling umum adalah air keras, yang meninggalkan timbunan timbunan kapur. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens.  Ini terutama terlihat pada cat granit. Tetapi dengan membersihkan nisan atau tugu peringatan secara teratur tidak hanya akan memperpanjang umur batu tetapi juga memastikan batu tersebut dalam kondisi baik. Nisan yang kotor mungkin tampak kusam atau pudar, dan dengan mengikuti proses tertentu Anda dapat memperbaharui kilau.


Tahap pertama sebelum Anda mulai membersihkan adalah untuk menentukan apa batu nisan itu terbuat dari, yang paling umum adalah granit, batu kapur, marmer atau perunggu. Setiap material akan membutuhkan proses pembersihan dan cairan pembersih atau agen yang berbeda.

Batu kapur, batu pasir dan batu nisan marmer

Batu nisan ini terbuat dari batu yang lembut; oleh karena itu Anda harus bersikap lembut saat membersihkan. Gunakan air dengan sabun non-ionik atau deterjen yang diaplikasikan dengan sikat berbulu alami. Jangan gunakan sikat kawat, pembersih asam, atau pembersih rumah tangga karena ini dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Granit Headstones

Ikuti panduan seperti di atas saat membersihkan batu nisan granit. Karena daya tahan granit, tidak masalah untuk menggunakan scrubbing yang lebih agresif. Pada kalsium granit yang terbentuk dari air keras dapat menyebabkan penampilan pudar kusam. Untuk menghapus ini, gunakan sabut gosok non logam yang berat, periksa sebelum menggunakannya, cocok untuk granit.

Bronze Headstones

Karena kebanyakan batu nisan Perunggu biasanya terdiri dari perunggu
plak yang dipasang ke pangkalan biasanya terbuat dari granit atau beton dan berbaring datar di tingkat halaman. Oleh karena itu Anda mungkin perlu menerapkan salah satu teknik di atas untuk membersihkan batu mengelilingi dan juga membersihkan perunggu.
Karena perunggu dilengkapi dengan lapisan pernis yang diaplikasikan untuk menyegel dan melestarikan penampilan aslinya, pemeliharaan adalah penting karena selama periode waktu penyelesaian ini pada akhirnya akan memburuk. Perawatan yang tepat akan mempertahankan hasil akhir dan mencegah kebutuhan untuk pemulihan.
Previous
Next Post »